Senin, 03 Desember 2012

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN




Banjarnegara, 23 Maret 2009


Lampiran   : 1 Berkas

Hal             : Lamaran Pekerjaan


Yth. Pimpinan Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia

Jalan KH Mas Mansyur Kav. 35-Karet

Tengsin Jakarta Pusat 10220



Dengan Hormat,


Berdasarkan iklan lowongan pekerjaanyang dimuat pada harian kompas, 21 maret 2009 tentang dibutuhkannya Asisten Manager, dengan ini saya:

nama                           : Rofik Gunawan

rempat, tanggal lahir  : Banjarnegara, 02 Agustus 1985

pendidikan                  : S-1 Ekonomi Akuntansi

alamat                         : Sawangan RT02 RW02 Punggelan Banjarnegara 53405

Bermaksud mengajukanlamaran pekerjaan untuk diterima sebagai Asisten Manager pada Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1.    Daftar riwayat hidup

2.    Fotokopi ijazah terakhir, sebanyak 1 lembar

3.    Fotokopi KTP, sebanyak 1 lembar

4.    Pasfoto 3x4, sebanyak 2 lembar

5.    Fotokopi STNK dan SIM C, masing-masing 1 lembar

Demikian lamaran ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terimakasih.


Hormat Saya



Rofik Gunawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages